Persib Sambangi Bali United Pusam Minggu Besok

Persib Sambangi Bali United Pusam Minggu Besok

Tim Persib Bandung saat berlatih.(Novi)

Bandung - Usai menghadapi Ayeyawady United dalam laga pamungkas babak penyisihan grup H, AFC Cup 2015, Rabu (13/5/2015), skuat Persib Bandung mengagendakan pertandingan uji coba di Bali pada Minggu (17/5/2015).

Skuat Maung Bandung ini rencannya akan dijamu oleh tuan rumah Bali United Pusam yang merupakan tim peserta ISL 2015. Anak asuh Djadjang Nurdjaman ini akan berangkat menuju Bali pada hari pertandingan.

"Ke Bali positif hari Minggu tanggal 17 Mei, langsung berangkat pagi tidak ada latihan lagi, Sorenya langsung main. Senin pagi sudah pulang lagi," kata manajer Persib, Umuh Muchtar kepada wartawan, Rabu (13/5/2015) malam.

Sebelumnya, Atep dan kawan-kawan sempat mengunjungi Bali pada awal bulan Maret lalu menghadapi Bali United Pusam, dalam laga uji coba ini gol tunggal Tantan berhasil menaklukan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Setelah menghadapi Bali United Pusam, skuat Maung Bandung kembali mengagendakan pertandingan uji coba internasional, kali ini tim kebanggan bobotoh ini berencana melawan tim asal Malaysia, Selangaor FA.

Untuk menghadapi Selangor sendiri ditakan Umuh, saat ini masih dalam tahap penggodokan. "Lawan Selangor kita lihat dulu nanti. Rencanya tanggal 22 Mei," jelas pria yang karib disapa pak haji ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,