Google Perbarui Maps lewat Tiga Fitur Terbaru

Google Perbarui Maps lewat Tiga Fitur Terbaru

Google Perbarui Maps lewat Tiga Fitur Terbaru

California - Layanan pemetaan digital Google Maps versi 9.8 kini mengalami pembaruan, yakni ditandai dengan adanya tiga perubahan. Tiga fitur pembaruan terbaru tersebut diklaim, akan mampu meningkatkan pengalaman kepada para pengguna.  
 
Melalui pembaruan tersebut pengguna dimungkinkan untuk menambahkan beberapa foto sekaligus, menyembunyikan jadwal acara, dan dapat mengatur ulang semua acara yang telah dijadwalkan.  
 
Seperti dikutip dari Cnet, Kamis (14/5/2015) adapun cara untuk menggunakan fitur tersebut, antara lain penambahan foto sebelum fitur ini di-update. Pengguna yang ingin menambahkan beberapa foto sekaligus untuk menunjukkan lokasi harus dilakukan satu per satu. 
 
Pembaruan itu juga mengizinkan kepada para pengguna untuk menambahkannya sekaligus. Caranya, Anda dapat menekan overflow menu yang terletak di bagian kanan atas halaman lokasi. Setelah itu pilih Add Photo dan pilih semua gambar yang ingin dibagi.  
 
Untuk sembunyikan informasi personal pada layanan Google Maps, pengguna bisa mencari tempat makan atau restoran sekaligus bisa mereservasi tempat itu. Jika pengguna memesan tempat di sebuah restoran melalui Maps, informasi itu dapat disembunyikan.  
 
Adapun caranya, dengan menekan menu overflow yang berlambang tiga titik. Setelah itu pilih ‘hide this reservation’. Fitur pencarian baru pada pembaruan Maps 9.8 Google telah menyediakan pengguna untuk mengecek event atau acara yang akan datang.
 
Hak itu bisa dilakukan dengan menggunakan kata-kata atau frase sederhana. Beberapa frase tersebut antara lain, My flights, My reservations, My hotels, dan My events.  (Jr.)** 
.

Categories:Infotech,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait