Yoona "SNSD" Jeli Hadapi Penggemar

Yoona

(foto: Yoona SNSD - Sumber: Internet)

Guangzhou, Cina – Nampaknya Korea Selatan sedang sensitif dengan isu-isu menghadapi para penggemar. Sebelumnya, sempat heboh perilaku kasar manajer EXO dan Red Velvet terhadap penggemar mereka. Tetapi, tidak semua artis hanya berdiam saja. Saat ini salah satu anggota SNSD, Yoona sedang menjadi trending topic terkait perilakunya menghadapi fans.

Di internet beredar luas rekaman saat Yoona sampai di Cina dan tak disangka para penggemar sudah menunggu dengan antusias. Walau Yoona terlihat lelah dia masih berusaha tersenyum, melambai dan menyapa para penggemarnya. Para penggemar mengikuti dari gerbang kedatangan sambil terus merekam hingga Yoona sampai ke tenpat parkir mobilnya. 

Disana terlihat beberapa fans tetap berkerumun. Sesampainya di mobil, fans berkumpul dan manajer Yoona mulai berteriak karena merasa terganggu. Dia berkata “Berhenti merekam!” Tetapi sesaat kemudia, Yoona langsung menepuk bahu sang manajer untuk memperingatkan dan menenangkan sang manajer.

Setelah kejadian itu, Yoona masih menyapa dengan bahasa Korea dan bahasa Cina yang membuat fans berteriak senang. Rekaman ini di Korea Selatan, mendadak banyak ditonton orang dikarenakan isu tentang para manajer artis sedang menjadi isu hangat. Wah, tidak salah ya jika Yoona mendapatkan predikat Malaikat?! Kamu bisa melihat rekamannya disini https://youtu.be/CS6cVBrwBDo. 
(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,