Ratusan Siswa dan Orangtua Padati Café Eduplex

Ratusan Siswa dan Orangtua Padati Café Eduplex

EGI saat menggelar acara tentang kiat dapat bea siswa ke luar negeri di cafe Eduplex. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Seminar "Parenting Overseas Visit" yang digelar oleh Edu Global Indonesia (EGI) di Café Eduplex Jl. Cisangkuy No. 6 Kota Bandung, cukup menarik perhatian ratusan siswa dan para orangtua. Khususnya bagi mereka yang ingin mengikuti studi ke luar negeri lewat program beasiswa.

 

Menurut panitia seminar yang juga Humas Edu Global Indonesia, Puri Arta Widiasih, jumlah peserta yang datang pada seminar Parenting Overseas Visit yang bertema Peluang Studi di Luar Negeri dengan beasiswa itu, diikuti oleh 150 orang lebih.

 

“Dari undangan yang kita sebar ada 150 orang lebih, itu ditujukan kepada siswa dan orangtua murid yang menjadi murid di EGS. Di luar itu banyak juga yang datang, sehingga total lebih dari 150 orang,” papar Puri, Kamis (14/05/2015).

 

Puri menambahkan, acara semacam ini yang menjelaskan tentang studi di luar negeri dengan beasiswa, sudah diselenggarakan oleh EGS untuk yang kedua kalinya. “Ini termasuk acara ke-2 kami, dan akan diikuti dengan acara lanjutan yang rutin digelar EGS,” tambahnya.

 

Acara seperti ini sangat dibutuhkan bagi para siswa lulusan SMA yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri dengan program beasiswa. Berbagai kiat mendapatkan beasiswa pun dibahas lengkap di acara ini. (Jr.)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:,