Melissa Benoist Tampil Seksi di Trailer Perdana 'Supergirl'

Melissa Benoist Tampil Seksi di Trailer Perdana 'Supergirl'

Melissa Benoist

Los Angeles - Harapan para penggemar serial DC Comic untuk melihat superhero di layar televisi agaknya kembali terbuka, selepas dibuat bersedih dengan kegagalan serial Constantine di musim pertama. Ya, realisasinya lewat kedatangan Supergirl di saluran CBS.
 
Pemerannya pun tak sembarangan, aktris seksi Melissa Benoist yang banyak dibicarakan berkat peran besar di serial Glee, serta kepiawaian akting di film Whiplash yang pada awal 2015 lalu, dengan menyabet tiga piala Oscar.
 
Berbeda dengan sang sepupu, Superman yang dibuat lebih kelam melalui film garapan Zack Snyder bertajuk Man of Steel itu, serial Supergirl justru tampil dengan nuansa yang lebih girly. Alur ceritanya bahkan mengingatkan kita terhadap warna - warni serial Gossip Girls, termasuk sejumlah opera sabun di Amerika Serikat.
 
Kontan saja, selepas menonton trailer pertamanya yang berdurasi enam menit lebih, banyak penikmat televisi yang merasa kalau serial ini akan kurang pas bila kelak disatukan dengan dunia Arrow dan The Flash, yang kini sedang berdiri gagah di stasiun televisi The CW.
 
Sejumlah penggemar DC pun mengaku kecewa atas penampilan Supergirl yang dianggap kurang mewakili komiknya. Padahal, kostumnya didesain oleh peraih tiga kali Piala Oscar, Colleen Atwood yang juga mempunyai kapasitas serupa untuk ArrowThe Flash, serta sejumlah proyek adaptasi DC lainnya.
 
Supergirl sendiri berkiblat pada film Man of Steel yang dirilis pada 2013 lalu . Kisahnya berpusat pada Kara Zor-El, sepupu Superman yang lahir di planet Krypton dan dipaksa kabur dari segala kemelut yang tengah terjadi di sana. 
 
Setelah tiba di bumi, Kara diceritakan diasuh oleh keluarga Danvers yang mengajarinya untuk berhati-hati dengan kekuatannya yang luar biasa. Namun, berbagai kejahatan yang melanda kota pada akhirnya memaksanya untuk unjuk gigi. (Jr.)** 
.

Categories:Film,
Tags:film,

terkait

    Tidak ada artikel terkait