Schuerrle Peroleh Medali Juara Liga Utama Inggris

Schuerrle Peroleh Medali Juara Liga Utama Inggris

Andre Schuerrle

Berlin - Mantan pemain sayap Chelsea Andre Schuerrle akan mendapatkan medali juara Liga Utama Inggris setelah pelatih Jose Mourinho mengiriminya kabar baik, kata sang pemain pada Jumat (15/5/2015) WIB.

Pemain internasional Jerman itu melakukan 14 penampilan untuk Chelsea di awal musim ini, sebagian besar sebagai pemain pengganti, sebelum bergabung dengan Wolfsburg pada Februari.

"Saya tidak tahu bahwa saya akan mendapatkan medali ketika saya tidak memainkan sebagian besar paruh kedua musim," ucapnya kepada BBC.

"Jose Mourinho mengirim SMS kepada saya yang mengatakan bahwa saya akan mendapatkan medali dan ia meminta saya datang pada pertandingan terakhir. Itu sangat menyenangkan bagi saya." "Saya benar-benar senang untuk para pemain. Mereka memainkan paruh kedua musim dengan sangat bagus maka tentu saja, bagi saya, merupakan hal menyenangkan untuk mendapatkan medali namun para pemain melakukan pekerjaannya." Schuerrle bergabung dengan Chelsea pada 2013 namun ia hanya tampil sebagai pemain inti pada 20 pertandingan Liga Utama Inggris, dengan 24 penampilan lainnya sebagai pemain pengganti.

Ia kembali ke Liga Jerman dan berpeluang memenangi lebih banyak trofi pada musim ini, di mana Wolfsburg akan menghadapi Borussia Dortmund di final Piala Jerman akhir bulan ini.

'The Wolves' juga lolos ke Liga Champions musim depan, setelah mengamankan finis tiga besar dengan dua pertandingan tersisa. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,