Pelatih Inter Milan Kunjungi Paviliun Indonesia

Pelatih Inter Milan Kunjungi Paviliun Indonesia

Roberto mancini

London - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini dan kapten tim Liga Italia itu, Andre Ranochia, mengunjungi paviliun Indonesia dalam "World Expo Milano" yang pekan ini berlangsung di Milan, Italia.

Pada acara "Meet and Greet With Inter Milan" itu Mancini dan Ranochia sempat mencicipi masakan Indonesia dalam bentuk nasi tumpeng beserta sayur urap, ayam bakar, udang pepes, orek tempe dan tempe goreng, demikian informasi dari Pensosbud KBRI Roma, Nindarsari Utomo di London, Jumat (15/5/2015).

Kehadiran pelatih dan kapten tim Inter Milan itu berhasil menyedot perhatian pengunjung paviliun Indonesia dalam pameran World Expo Milano yang menyajikan makanan ringan seperti lapis legit dan singkong goreng.

Direktur Paviliun Indonesia, Budiman Muhammad, mengatakan Mancini dan Ranochia sangat menikmati makanan Indonesia yang disajikan dan ingin segera kembali ke pavilion Indonesia dalam waktu dekat untuk kembali menikmati makanan Indonesia.

Sementara itu, Agus Saptono, pejabat KBRI Roma yang mewakili Duta Besar RI, turut menyambut Mancini dan Ranochia dan memberikan tur singkat paviliun Indonesia kepada kedua figur klub Inter Milan.

Mereka menikmati petualangan ke Indonesia melalui media oculus di paviliun Indonesia.

Pada acara tersebut, 10 orang pengunjung yang beruntung telah mendapatkan tanda tangan dan berfoto bersama kedua figur "Nerazzurri" ini. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,