Miranda Kerr Pamer Aurat di Cannes Film Festival

Miranda Kerr Pamer Aurat di Cannes Film Festival

Miranda Kerr Pamer Aurat di Cannes Film Festival

Cannes - Lepas dari Orlando Bloom alias bercerai, tidak lantas membuat bintang Miranda Kerr menjadi redup. Malah, model Victoria’s Secret tersebut tampil semakin berani dan lebih bersinar. 

Hal tersebut terlihat dari penampilan mewahnya di karpet merah Cannes yang digelar pekan ini. Dilansir Daily Mail, Jumat (15/5) Miranda lebih memilih tampilan seksinya, yang nyaris memperlihatkan seluruh lekuk tubuhnya. 

Ibu dari satu anak tersebut datang dengan berbalut gaun bergaya Yunani, dalam warna merah muda nan manis. Namun, bukan itu yang jadi pusat perhatian para pengunjungb Cannes pada malam itu, melainkan potongan gaun yang hampir tidak menyembunyikan apapun di tubuhnya. 

Belahan leher gaunnya terus menurun hingga ke bagian pinggang, yang ditahan dengan tali empire tepat di pinggang. Tidak berhenti sampai di situ, gaun panjang tersebut juga punya belahan paha yang begitu tinggi, sehingga membuat Miranda bebas memamerkan kaki jenjang yang terbungkus stiletto berwarna kulit.

Sementara itu, untuk aksesorinya Miranda mengenakan anting chandelier berlian yang terlihat apik, dengan latar belakang rambut tebal tergerai.  Di Cannes Film Festival ke-68 tersebut, Miranda hadir sebagai duta es krim Magnum, yang merupakan sponsor acara. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,