Edulab Perluas Cabang karena Tingginya Tuntutan Pasar

Edulab Perluas Cabang karena Tingginya Tuntutan Pasar

Salahsatu Kampus Edulab di Bandung. (Istimewa)

Bandung – Program bimbingan belajar Edulab yang bernaung di bawah Edu Global Indonesia ( EGI), setiap tahunnya gencar melakukan perluasan ke berbagai daerah. Antara lain di  Aceh, Medan, Balikpapan, Pekanbaru, Semarang, Purwakarta, Yogyakarta dan beberapa kota lainnya. Hingga saat ini, EGI sudah menaungi  27 cabang Edulab dari berbagai kota di Indonesia.

 

CEO EGI Group, Oki Earlivan Sampurno menjelaskan, pesatnya perkembangan tempat kursus atau bimbingan belajar Edulab, dikarenakan tuntutan pasar yang terus berkembang dengan begitu pesat. 

"Saat ini di setiap kota sangat banyak masyarakat yang membutuhkan jasa kursus dan bimbingan belajar. Di situlah Edulab memanfaatkan memanfaatkan peluang itu,” papar Oki, kepada para wartawan saat diwawancarai di Eduplex Café Jl. Cisangkuy No. 6, Kota Bandung belum lama ini.

 

Menurutnya, di Kota Bandung sendiri Edulab sudah tersebar di delapan wilayah. Antara lain  di Jl. Bengawan, Jl. Palasari, Jl. Kalimantan, dan Jl. Karawitan. "Untuk tahun ini, kita punya cabang baru seperti di  Komp. Antapani, Jl. Tirtayasa, Jl. Katamso, dan Jl. Martanegara," katanya.

 

Untuk ke depan, Edulab pun akan terus melakukan ekspansi dengan membuka cabang-cabang baru di berbagai kota di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan pasar akan tempat kursus dan bimbingan belajar di berbagai kota tersebut, EGI pun menggandeng investor untuk bekerjasama.

 

"Untuk beberapa cabang Edulab, memang kita menjalin kerja sama dengan investor. Namun ada juga yang dikelola sendiri secara internal,” jelasnya. (Jr.)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:,