Dunia Soroti Tawuran Fans Juventus dan Madrid di Jakarta

Dunia Soroti Tawuran Fans Juventus dan Madrid di Jakarta

Aksi memalukan fans Juventus dan Real Madrid di Indonesia yang terlibat tawuran saat acara nonton bareng (nobar) di GOR Otista, Jakarta.(Foto:merdeka)

Jakarta - Menjadi sorotan dunia dan media internasional, aksi memalukan fans Juventus dan Real Madrid di Indonesia yang terlibat tawuran saat acara nonton bareng (nobar) di GOR Otista, Jakarta.

Panasnya leg kedua semifinal Liga Champions antara Madrid melawan Juventus di Santiago Bernabeu, merembet kepada para penggemar mereka di Jakarta yang menggelar nobar. Saat pertandingan masih berlangsung, kedua suporter terlibat bentrokan.

Fans setia Juventus dan Madrid saling lempar benda di dalam GOR Otista. Mulai dari botol minuman, meja hingga kursi lipat. Kedua belah pihak juga saling ejek satu sama lain. Situasi memanas karena ada fans yang menyalakan flare, sehingga ruangan penuh asap. Bentrok baru mereda setelah satu anggota polisi datang ke lokasi.

Ulah fans Juventus dan Madrid tersebut sampai-sampai diulas media Inggris Mirror dengan judul "Juventus and Real Madrid fans start huge riot following Champions League semi-final - in INDONESIA".
 
Mirror seolah menyindir ulah fans Juventus dan Madrid di Indonesia. Pasalnya di Santiago Bernabeu pertandingan berakhir damai. Meski Madrid gagal lolos ke final Liga Champions karena kalah agregat 2-3, Madridista tidak sampai menyerang Juventini yang menonton langsung di Santiago Bernabeu.
Berita bentrok suporter Madrid dengan Juventus bisa sampai ke media internasional, setelah munculnya rekaman tawuran tersebut di YouTube. Untungnya kasus tawuran itu tidak berbuntut panjang. CurvaNord Bianconeri (salah satu fans club Juventus di Indonesia) melalui akun Twitter menyatakan, sudah menyelesaikan kasus ini bersama Madridista Jakarta. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,