Kristen Stewart Akan Buka Katering dan Jadi Sutradara

Kristen Stewart Akan Buka Katering dan Jadi Sutradara

Kristen Stewart. (Foto: Net)

Tidak banyak artis yang memikitkan kariernya dikemudian hari saat namanya masih berkibar di dunia keartisan. Diusia 25 tahun, bintang film seri ‘Twillight’ ini ternyata sudah memiliki rencana lain untuk karirnya jika ia tidak lagi menjadi seorang aktris.
 
Artis yang baru berusia 25 tahun, Kristen Stewart mengatakan, dia terpikirkan untuk menata karier jika sudah tidak aktif  lagi di film. Sejak sekarang Stewart sudah membuat gebrakan berbeda. 
 
Dilansir dari Aceshowbiz perempuan yang pernah menjalin cinta dengan aktor Robert Pattinson ini mengungkapkan kalau dia suatu  hari tidak aktif lagi di dunia keartisan berminat mengembangkan bisnis kuliner khususnya mendirikan katering. 
 
"Aku kok suka tertarik dibidang boga, mungkin akan membuka katering dan satu lagi yakni mengembangkan kemampuan menulis untuk mengedepankan penulisan skenario pertamaku, akan membuat film jadi berubah, itu angan-anganku kelak," ungkapnya. 
 
kepada rekannya sekaligus asistennya Suzie, mencrahkan hatinya yang kemudian ditayangkan diacara YouTube bertajuk "Carversations"  salah satu bintang ‘Snow White and The Huntsment’ ini  mengakui punya kegemaran berbeda dengan yang lainnya. Misalnya saja Stewart penggemar makanan junk food. Dia juga lebih menyukai coke dibandinkan dengan pepsi, dan penyuka keju serta chetos panas dari pada makanan China lainnya. 
 
Dipikirannya, dia tidak pernah menginginkan memperoleh penghargaan berkat aktingnya, meski ia bermain selalu maksimal, dan memenangkan Oscar misalnya, justru dikepalanya berpikir, bagaimana kelak menjadi sutradara dan membuat film sesuai yang diinginkannya. "Ya suatu hari nanti saya menjadi sutradara dan akan mendirec film tapi itu nanti setelah tidak aktif lagi sebagai aktris," kata Stewart. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,