'Fashion Show on the Street' Semarakkan CFN Asia Afrika

'Fashion Show on the Street' Semarakkan CFN Asia Afrika

Komunitas Cinta Berkain saat fashion show on the street. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Perhatian ribuan warga Bandung di acara Car Free Night (CFN) Asia Afrika Bandung,  tertuju pada pertunjukan "Fashion Show on The Street" yang digelar Komunitas Cinta Berkain. Puluhan ibu-ibu dengan percaya diri melakukan fashion show on the street di atas karpet merah, layaknya model professional.

Menurut desainer Nina Azura, beberapa produk fashion yang ditampilkan para ibu dari Komunitas Cinta Berkain, semuanya adalah busana kain tenun ikat.

“Kain tenun ikat yang ditampilkan pada fashion show kali ini yaitu jenis tenun ikat dari Jepara, Jawa Tengah, dan Bali,” ucap Nina Azura  di acara Car Free Night kawasan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu  malam.

Nina Azura menambahkan, Komunitas Cinta Berkain adalah komunitas para ibu-ibu yang menyukai berbagai kain tradisional khas Indonesia.

“Kain tradisional dari berbagai daerah dikoleksi oleh komunitas ini. Sementara untuk memperkenalkan keberadaan kain tradisional Indonesia ke masyarakat, komunitas ini juga  kerap melakukan fashion show di berbagai acara,” tambahnya.(Jr.)**

.

Categories:Fesyen,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait