Musim Depan, PBR Berubah Jadi Bandung Raya

Musim Depan, PBR Berubah Jadi Bandung Raya

Musim Depan, PBR Berubah Jadi Bandung Raya

Bandung - PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), perusahaan yang selama
ini mengelola tim Pelita Bandung Raya memastikan, di musim depan akan
mengganti nama Pelita Bandung Raya (PBR) menjadi Bandung Raya.

Hal itu dilakukan sebagai komitmen manajemen klub untuk tetap  memproyeksikan PBR sebagai klub kebanggaan warga Jabar. Selain upaya
agar eksistensi The Boys Are Back julukan tim tersebut lebih diterima  di mata publik sepakbola Bandung dan Jabar seperti pertengahan 1990’an lalu.

“Ada sejumlah pertimbangan, kenapa musim depan kami berencana hanya
menggunakan nama Bandung Raya". Hal itu juga sudah dikonsultasikan dengan baik kepada Joko Driyono, selaku (CEO PT Liga Indonesia), PSSI maupun pihak Pelita Jaya,” ungkap  Direktur PT KPP Marco Gracia Paulo.

Marco menyebutkan, keputusan menggunakan nama Bandung Raya musim  depan didukung sejumlah pihak. “Pak Joko cukup memaklumi kenapa kami harus menggunakan nama Bandung Raya musim depan,” katanya.

Penggunaan nama Bandung Raya itu sendiri, lanjutnya selain dinilai  lebih memiliki ikatan historis dan emosional dengan publik sepakbola Bandung, juga sebagai komitmen untuk turut andil membangun dan mengembangkan sepakbola Bandung dan Jabar umumnya.

“Intinya kami akan tetap berada di Bandung dan ingin membangun sepakbola Bandung untuk kemajuan Indonesia,” tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:bandung,