Persib Taklukkan Bali United 2-0 di Laga Uji Coba

Persib Taklukkan Bali United 2-0 di Laga Uji Coba

Tim Persib Bandung saat merayakan kemenangan.(Net)

Gianyar - Persib Bandung berhasil menaklukkan Bali United Pusam dengan skor 2-0, dalam partai uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (17/5/2015) sore. Gol Persib dicetak oleh Ilija Spasojevic dan M. Taufiq.

Dalam pertandingan itu, skuat Maung Bandung menampilkan pemain yang tidak diturunkan lawan Ayeyawady. Meski begitu pasukan Persib berhasil menguasai jalannya pertandingan, bahkan mereka mampu menjebol dua gol ke gawang tim yang dipimpin oleh Indra Sjafri.

Setelah unggul 2-0 di babak pertama, mereka tidak menurunkan tempo permainan. Memasuki babak kedua, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memasukkan tenaga baru untuk menambah daya dobrak pasukannya, seperti  Makan Konate menggantikan M. Ridwan di menit 62.

Kemudian pada Menit 73 Firman dan Supardi Nasir dimasukkan untuk menggantikan Atep dan Jajang Sukmara Selain itu pada menit 79 Rudiyana dan Vladimir Vujovic masuk untuk menggantikan Agung dan Abdul Rahman.

Pada babak kedua Persib kembali menekan pertahanan Bali United. Namun hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol tambahan yang tercipta dan skor 2-0 pun bertahan.

Kemenangan atas Bali United  merupakan yang kedua bagi Persib, setelah pada bulan Maret lalu tim kebanggsan bobotoh ini berhasil menumbangkan Bali United Pusam dengan skor 1-0. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,