Tiga Perampok Nekat Berusaha Kuras Minimarket

Tiga Perampok Nekat Berusaha Kuras Minimarket

Tiga Perampok Nekat Berusaha Kuras Minimarket

Bandung – Aksi nekat dilakukan tiga perampok yang berusaha menguras minimarket Indomaret di Jln. Terusan Jakarta, Kec. Kiaracondong, Bandung, Minggu (19/10/2014). Dikatakan nekat karena selain melakukan aksinya saat keramaian mulai merebak, mereka juga melakukannya di jalan yang terkenal cukup ramai di kawasan tersebut.

Beruntung aksi ketiga perampok spesialis minimarket tersebut, berhasil digagalkan polisi. Aksi mereka tertangkap basah berkat adanya laporan dari warga yang melihat mereka sedang menjalankan aksinya.

Dalam menjalankan aksinya, ketiga pelaku yang membawa senjata tajam menyerang dua karyawan minimarket yang hendak membuka rolling dor sekitar pukul 07.00 WIB. Meski mengalami luka-luka karena sempat memberikan perlawanan, namun aksi berani yang dilakukan karyawan minimarket patut diacungi jempol. Sebab akhirnya mereka berhasil menggagalkan upaya para perampok spesialis minimarket tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, ketiga pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung. Mereka diperiksa secara intensif oleh petugas terkait usaha nekat mereka dalam menguras minimarket. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,