Chelsea Tumbangkan Crystal Palcace 2-1

Chelsea Tumbangkan Crystal Palcace 2-1

Chelsea Tumbangkan Crystal Palcace 2-1

London  -Menang tipis. Chelsea berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-1 setelah kedua tim bermain dengan 10 orang pemain dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Sabtu, (18/10/2014) atau Minggu (19/10/2014) WIB.

Gol di Chelsea dicetak oleh Oscar menit keenam dan Fabregas menit ke-51. Sementara Palace membalasnya lewat Campbell menit ke-90.

Nama Diego Costa tidak ada dalam starter atau bangku cadangan Chelsea, pemain Spanyol itu dikabarkan cedera hamstring ketika membela timnasnya. Begitu pun dengan Schurrle dan Ramires.

Sementara tuan rumah tanpa bek Dann.
Chelsea menghentak pendukung tuan rumah dengan gol cepatnya menit keenam oleh Oscar. Gol itu berasal dari tendangan bebas yang dihadiahi Chelsea setelah perlawanan buruk dari Delaney pada Willian di luar kotak penalti, menit keenam.

Lima menit kemudian Campbell hampir menyamakan kedudukan untuk tuan rumah, tetapi bola menyentuh tiang gawang.

Kemudian Campbell menusuk jantung pertahanan Chelsea dengan mengalahkan
Cahill, tetapi tendangannya melebar.   

Menit ke-40 Azpilicueta dihadiahi wasit kartu merah. Tepat di depan wasit Azpilicueta melanggar Jedinak, tanpa ragu wasit mengeluarkan pemain Chelsea itu. Selain Azpilicueta wasit juga memberi kartu kuning ke beberapa pemain seperti Fabregas dan Campbell.

Mourinho berekasi cepat dengan menarik Willian dan memasukkan Filipe Luis.

Namun satu menit kemudian pemain tuan rumah, Damien Delaney diberikan kartu kuning keduanya atau kartu merah. Kedua tim bermain dengan 10 orang pemain.

Hingga pluit babak pertama dibunyikan, Chelsea tetap memimpin 1-0 atas Crsytal Palace.

Lima menit setelah pluit babak kedua dibunyikan Cesc Fabregas menggandakan keunggulan Chelsea.

Serangan itu dimulai dari Ivanovic di sayap, kemudian mengumpani Oscar yang kemudian memberinya ke Cesc di dalam kotak penalti. Cesc yang berada di dalam kotak penalti tak membuang peluang dengan membuat gol.(Ode)**

Foto- Chelsea melawan  Crystal Palace? atau tim Chelsea saja

Menit 90 Campbell mengejar ketertinggalan gol dari Chelsea setelah Zaha memberi umpan di sisi kanan. Umpan Zaha langsung disambar Campbell yang sudah berdiri di depan Courtois.

Chelsea menguasai pertandingan 72 persen, sementara Crystal Palace 28 persen. Dengan total tendangan ke gawang Chelsea lima, sementara Palace empat. (Ode)**

Berikut susunan pemain kedua tim:
 
Crystal Palace (4-3-3): Speroni; Kelly, Hangelaand, Delaney, Ward; McArthur, Jedinak, Ledley; Puncheon, Campbell, Bolasie.

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Azpilicueta, Cahill, Terry, Ivanovic; Matic, Fabregas; Hazard, Oscar, Willian; Remy.

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,