Djanur Puas dengan Hasil Uji Coba di Bali

Djanur Puas dengan Hasil Uji Coba di Bali

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman saat jumpa Pers.(Net)

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku puas dengan hasil uji coba menghadapi Bali United Pusam, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/5/2015) sore. Dalam pertandingan tersebut Atep dan kawan-kawan mampu menaklukkan Bali United dengan skor 2-0.

"Kami cukup puas dengan kemenangan tersebut, ini sebagai persiapan kami di AFC," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini usai laga, Minggu (17/5/2015).

Pelatih asal Majalengka ini juga memuji penampilan pasukannya yang mampu bermain apik, meskipun pada pertandingan tersebut Persib tampil dengan pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di laga resmi. "Kami juga menurunkan pemain yang menit bermainnya kurang, dan mereka tampil cukup baik," ucapnya.

Lebih jauh Djadjang menuturkan, skuat Maung Bandung tidak memiliki waktu istirahat yang cukup ideal, pasalnya tim kebanggaan bobotoh ini datang beberapa jam sebelum kick off pertandingan. Meski begitu, hal itu bukan masalah bagi skuatnya.

"Kita datang tadi pagi dan main sore, saya sampaikan sama pemain, hal itu tidak bisa menjadi alasan. Dan juga kondisi itu bukan meremehkan Bali, tapi kami datang pagi karena kondisi yang memaksa kami. Tapi, saya senang mereka pemain tetap tampil maksimal," ujarnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,