Bank BJB Peduli Persib

Bank BJB Peduli Persib

Bank BJB Peduli Persib

Bandung - Bank Jabar Banten (BJB) meluncurkan Kartu Persib untuk melayani tabungan dan transaksi elektronik khusus bagi "bobotoh" atau pendukung kesebelasan sepak bola berjuluk Maung Bandung.

Peluncuran Kartu Persib yang diselenggarakan bersama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) digelar di Lapangan Tegalega Kota Bandung disaksikan ribuan bobotoh, Sabtu malam (18/10/2014).

"Kartu Persib diharapkan bisa efektif untuk lebih menyatukan komitmen bobotoh mendukung Persib, juga menjadi sarana edukasi bagi bobotoh untuk menabung dan mendapatkan kemudahan bertransaksi elektronik," kata Pemimpin Divisi Kerja Sama dan Jasa Keuangan BJB Teddy Setiawan.

Peluncuran Kartu Persib yang berlatar biru warna khas Persib yang juga warna khas BJB itu dihadiri oleh Wakil Direktur PT PBB Resa Adiwijaya serta dua perwakilan pemain Atep dan Sigit Pribadi.

Latar belakang dari peluncuran Kartu Persib itu, menurut Teddy Setiawan tidak lepas dari peran BUMD milik Pemprov Jabar dan Banten itu yang menjadi sponsor bagi tim Maung Bandung musim kompetisi tahun ini.

Ia menyebutkan, tahap pertama dari program Kartu Persib itu BJB menargetkan sejuta nasabah baru dari kalangan bobotoh.

"Kami optimistis sejuta nasabah baru akan hadir dari bobotoh Persib melalui Kartu Persib ini. Caranya dengan melakukan setoran awal Rp100 ribu langsung menjadi nasabah Kartu Persib," katanya.

Teddy Setiawan menyebutkan, kartu itu nantinya akan berlaku sebagai kartu debet yang bisa digunakan untuk transaksi perbankan, atau bahkan ke depan akan dikembangkan untuk bisa melakukan pembelian tiket pertandingan secara online.

Sementara itu Wakil Direktur PT PBB Ressa Adiwijaya menyebutkan Kartu Persib ke depan akan dikembangkan untuk berbagai transaksi perbankan di Bank BJB.

"Kartu Persib akan disinergikan dengan berbagai program yang telah digulirkan oleh PT PBB dalam mendukung prestasi Persib Bandung," katanya.

Ressa menyebutkan, dengan jumlah bobotoh yang mencapai jutaan, jelas merupakan sebuah kekuatan bagi Persib Bandung ke depan karena jarang ada tim yang memiliki pendukung fanatik sebanyak itu. (AY)

.

Categories:Perbankan,
Tags:perbankan,