Film "Jokowi Adalah Kita" Sambut Presiden RI

Film

Ben Joshua dalam adegan film

Jakarta - Besok, Senin (20/10/2014) adalah hari pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo yang populer dengan nama Jokowi. Kepopuleran anak desa dari Solo Jawa Tengah itu, sempat diabadikan dalam film "Jokowi" yang diperankan Wikana dan  Prisia Nasution. Tetapi film itu tidak sempat booming.

 
Kini, entah ada kaitannya atau tidak dengan pelantikan Presdien Jokowi besok, Senin (20/10), tetapi melalui k2k Pictures, kembali membesut film tentang Jokowi judulnya "Jokowi Adalah Kita".
 
Kali ini pemerannya dipercayakan kepada pesinetron tampan Ben Joshua.
Ben sebagai pemeran utama, merasa puas melihat dirinya yang memerankan Jokowi. "Saya hanya merasa kurang kurus aja, dibandingkan sosok Pak Jokowi," ujar Ben Joshua di Jakarta, Minggu (19/10/2014).
 
Meski agak gemuk, menurut Ben, ia merasa sudah main maksimal. "Tinggal saya kembalikan kepada penonton, mudah-mudahan saja berkenan, karena saya udah kerahkan maksimal mungkin untuk menjadi Jokowi," katanya serius.
 
Apa tanggapannya tentang tokoh yang akan menjadi nomor satu Indonesia, sejak besok itu? " Semoga tetap berpihak kepada rakyat, beliau dipilih karena merakyat, dan tidak ngebosi, itu memang sama dengan judul filmnya, 'Jokowi Adalah Kita', ungkap Benjo alias Ben Joshua tersenyum.(Ode)**
 

 

.

Categories:Film,
Tags:film,