Sutradara Biografi Amy Winehouse: Tidak Ada Maksud Buruk

Sutradara Biografi Amy Winehouse: Tidak Ada Maksud Buruk

Asif Kapadia, sutradara film biografi Amy Winehouse

Cannes, Prancis  - Asif Kapadia, sutradara film biografi Amy Winehouse yang ditayangkan perdana di Festival Film Cannes, mengatakan tidak ada maksud buruk dalam film yang dicerca oleh ayah almarhum.

Mitch Winehouse menegaskan dia tidak ingin dihubung-hubungkan dengan film itu dan dikabarkan bahwa dia ingin menempuh jalur hukum. 

"Tidak ada maksud untuk membuat marah siapa pun, tapi film ini ingin menunjukkan apa yang terjadi dalam hidupnya," kata Kapadia pada reporter seperti dilansir Reuters.

"Ada banyak kekacauan, banyak yang terjadi dalam hidupnya dan itulah yang menjadi penyebab dari apa yang terjadi padanya. Sebenarnya, itu saja."

Penyanyi "Back to Black" dan "Rehab" itu meninggal akibat keracunan alkohol pada usia 27 tahun di rumahnya London bagian utara pada 2011.

Produser film James Gay-Rees juga menganggap kritikan keluarga Winehouse terlalu keras.

"Sangat berat. Itu adalah putrinya sendiri dan dia punya hak untuk mengemukakan perasaannya, tapi pada dasarnya kami sangat objektif mengenai film tersebut. Kami diminta untuk membuat filmnya."

"Kami mulai dengan selembar kertas kosong dan melakukan banyak riset selama dua tahun dan ini adalah hasil penemuan kami dari riset jadi kami pikir itu sudah seimbang."

Kapadia mengatakan"AMY" cocok diputar perdana di La Croisette.

"Selalu jadi impian, saat membuat film, Cannes adalah tempat terbaik untuk pemutaran perdana bagi sineas. Itu tempat yang kau inginkan," katanya.

"AMY" diputar di festival film Cannes pada Sabtu (16/5/2015).(Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:film,

terkait

    Tidak ada artikel terkait