Persiapkan Siswa ke Luar Negeri EGS Bekali 4 Bahasa

Persiapkan Siswa ke Luar Negeri EGS Bekali 4 Bahasa

Ilustrasi Studi ke Luar Negeri.(Net)

Bandung – Untuk mempersiapkan para siswa melanjutkan studi ke luar negeri Edu Global School (EGS)  memberikan tambahan pelajaran bahasa, seperti Inggris, Perancis, Jerman, dan Mandarin. Sehingga setiap siswa di EGS akan diberikan pilihan, untuk mengambil pelajaran tambahan bahasa apa yang diinginkan.

 

Menurut CEO Edu Global Indonesia (EGI) Oki Earlivan Sampurno, siswa diberikan kebebasan saat memilih untuk mempelajari bahasa apa sebagai bekalnya di kemudian hari. Hal itu berdasarkan ketentuan dan minat mereka sendiri,” kata Oki, saat berbincang di Eduplex Café Jl. Cisangkuy No. 6, Kota Bandung.

 

Selain diberikannya pelajaran bahasa asing, lanjutnya persiapan siswa EGS untuk melanjutkan studi ke luar negeri juga dilakukan dengan menggelar psikotes. Dari psikotes nantinya akan diketahui jurusan yang tepat dan sesuai dengan minat sang anak. "Sebelum siswa lulus dan melanjutkan kuliah, di sini kita melakukan tes psikotes terlebih dahulu,” tegas Oki.

 

Apabila sudah diketahui jurusan yang tepat dan sesuai dengan minat dan bakat, maka seorang siswa tinggal memilih kampus mana yang ada jurusan tersebut di luar negeri. 

Sementara itu, jurusan dan kampus yang dipilih itupun tentunya harus sesuai dengan biaya yang dimiliki, untuk menunjang biaya hidup di sana meski mendapatkan beasiswa. (Jr.)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:pendidikan,