Selangor Turunkan Pemain Terbaiknya Hadapi Persib

Selangor Turunkan Pemain Terbaiknya Hadapi Persib

Bandung - Direktur Actseecomm Production, Radi Rahmadiar promotor pertandingan persahabatan yang akan mempertemukan Persib Bandung dan Selangor FA menuturkan, tim asal Malaysia berencana memboyong skuat terbaiknya saat melawan tim juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu.

Pertandingan persahabatan internasional ini, rencanannya akan dihelat pada tanggal 22 Mei mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. "Selangor datang full team, termasuk Andik Vermansyah, dua pemain Brasil, dan satu pemain Sudan," kata Radi saat dihubungi melalui telepon, Senin (18/5/2015).

Radi menambahkan, Andik dan kawan-kawan akan tiba di Bandung satu hari menjelang pertandingan. "Mereka sudah siap datang tanggal 21 Mei nanti ke Bandung," ucapnya.

Radi berharap, pertandingan persahabatan ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia khusunya warga Jawa Barat dan bototoh. Ia juga berharap, bobotoh bisa langsung datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Atep dan kawan-kawan.

"Kita ingin ini menjadi hiburan bagi para pecinta sepakbola Indonesia. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai rencana. Perizinan pun saat ini sudah diproses ke pihak kepolisian," ungkapnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,