Chicco Jericho Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit IMA 2015

Chicco Jericho Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit IMA 2015

Chicco Jericho Raih Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit IMA 2015.(Foto:okezone)

Jakarta- Aktor tampan Chicco Jericho yang bermain cemerlang di film "Cahaya dari Timur Beta Maluku" diganjar penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 di Balai Sarbini Jakarta, Senin (18/5/2015). 
 
Mantan kekasih artis Laudya Chintia Bella itu dua kali naik podium menerima penghargaan. " Ini di luar dugaan saya, puji Tuhan luar biasa benar-benar enggak nyangka aja bisa seperti ini, pila ini sebagai suport yang besar agar ke depan bermain lebih baik lagi, ini peristiwa berkat semua, terutama keluarga dan doa mama yang diberkati,": ujar Chicco saat diwawancarai Nirina Zubir. 
 
Pemeran Sanny dalam "Cahaya dari Timur Beta Maluku" ini memang bermain apik. Dialog-dialog Ambon yang ditokohkannya sungguh tak ada yang mengira jika mampu dimainkannya dengan baik. Oleh karena itu, kata Chicco ia jadi teringat akan sang Guru Didi Petet yang banyak mengajarinya soal akting. Menurut Om Didi Petet, akting itu lakukan dengan jujur. Kata-katanya itu yang tak pernah hilang dalam setiap aku berakting, kejujuran akting," papar Chicco. 
 
Pria yang mengalir darah Thailand -Jepang ini dua piala yang diraihnya atas pilihan dewan juri ia dedikasikan untuk keluarga besarnya, dan piala Terfavorit atas pilihan pemirsa, ia dedikasikan buat  saudara di Maluku yang masih mempertahankan kedamaian. "Ya untuk saudara kita di Maluku piala ini aku dedikasikan untuk mereka yang masih menjaga kedamaian," kata Chicco. 
 
Tahun lalu, Chicco juga disematkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2014 untuk film yang sama "Cahaya dari Timur Beta Maluku". (Ode)**
.

Categories:Film,