Jadwal Pertandingan Lazio Lawan Roma Digeser

Jadwal Pertandingan Lazio Lawan Roma Digeser

Milan  - Para ofisial Liga Italia tidak mengabulkan permohonan Lazio untuk menunda pertandingan liga mereka melawan AS Roma, dengan memajukan pertandingan derbi itu ke tanggal 25 Mei.

Pertandingan itu awalnya dijadwalkan dimainkan pada 24 Mei, meski Lazio berargumen bahwa mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk pertandingan tersebut menyusul penampilan mereka di final Piala Italia pada Rabu (20/5/2015).

Lazio akan bertemu Juventus di final Piala Italia pada 20 Mei di Stadio Olimpico Roma.

Final itu awalnya dijadwalkan dimainkan pada 7 Juni namun dipercepat ke pertengahan pekan ini setelah Juventus lolos ke final Liga Champions untuk menghadapi Barcelona pada 6 Juni. 

Para ofisial Liga Italia tidak merilis pernyataan namun mengonfirmasi laporan-laporan sebelumnya bahwa pertandingan Lazio melawan Roma dapat digeser dengan mengeluarkan jadwal pertandingan revisi pada Senin .

Pertandingan Lazio melawan Roma, yang akan menjadi pertandingan menentukan bagi kedua tim ketika mereka bertekad mengamankan tiket otomatis lolos ke Liga Champions, akan dimainkan pada 16.00 GMT.

Bagaimanapun, keputusan itu tidak disambut gembira oleh direktur pelaksana Roma Mauro Baldissoni, yang meyakini hal itu tidak dijamin.

"Saya rasa tidak ada alasan untuk menundanya...," kata Baldissoni dalam pernyataan resmi seperti dikutip AFP.

"Dapat saya katakan bahwa ini adalah kepentingan Liga Italia untuk menjual dirinya dengan baik di luar negeri dan menarik perhatian. Dan menurut saya tidak dengan menggeser pertandingan penting seperti itu ke Senin."

"Saya dapat berkata bahwa kemungkinan itu bukan kepentingan orang yang menginvestasikan uang pada pertandingan, membeli hak-hak (siar) televisi di Italia dan luar negeri."

"Itu mungkin bukan kepentingan para penggemar yang telah membeli tiket dan mungkin tidak dapat pergi untuk pertandingan pada Senin."

"Selalu ada pertandingan-pertandingan piala pada Rabu dan pertandingan-pertandingan liga pada Minggu dan tidak seorang pun berpikir itu merupakan hal yang aneh. Juventus bermain juga pada Rabu dan mereka akan kembali bertanding pada Sabtu."(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,