"Dibalik 98" Film Terfavorit IMA 2015

"Dibalik 98" raih Film Terfavorit IMA 2015.(Foto:okezone.com)

Bandung-Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya film "Dibalik 98" karya sutradara Lukman Sardi keluar sebagai Film Terfavorit  Indonesian Movie Awards 2015 yang berlangsung di Balai Sarbini Jakarta Senin (18/5/2015).

Piala penghargaannya langsung diterima oleh Lukman Sardi dan Chelsea  pemeran utama film yang proses pengerjaannya sudah ditunggu selama dua tahun terakhir.

Film ini mampu menyisihkan sejumlah film yang masuk nominasi pilihan pemirsa.  Seperti "Tiga Napas Likas"," 99 Cahaya di Langit Eropa 2","Nada untuk Asa", "Pendekar Tongkat Emas", "Cahaya dari Timur Beta Maluku"  dan banyak lagi.

"Film ini membuat saya bangga, dan bisa berpikir lagi untuk menjadi sutradara, mengerjakan dengan hati memang selalu ada hasilnya, tetapi saya enggak nyangka sejauh seperti sekarang," ujar Lukman Sardi yang selalu merendah.

Malam  itu Lukman Sardi juga memenangkan piala sebagai Pasangan FIlm Terbaik IMA 2015 bersama Dian Sastrowardoyo berkat permainannya dalam film "7 Hari 24 Jam". "Ya terima kasih buat dewan juri, karena ini mereka yang nilai, dan terima kasih buat penonton film Indonesia yang telah ikut mendukung memilih film 'Dibalik 98'" kata Lukman bahagia.(Ode)**

.

Categories:Film,
Tags:film,