Abdee Slank Tetap Semangat Meski Sakit

Abdee Slank Tetap Semangat Meski Sakit

Abdee Slank

Jakarta  - Para personil Slank mengatakan gitaris mereka, Abdee Negara, tetap semangat meski menderita gagal ginjal.

"Tetap aktif. Walaupun di Slank sudah wanti-wanti tapi di tempat lain masih main juga," kata drummer Slank Bimbim kepada wartawan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Selasa (19/5/2015).

Bila melihat temannya itu, Ivanka (bass) seperti tidak melihat orang yang sedang sakit dan itu membuat mereka bersemangat.

Menurut Bimbim, pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 46 tahun yang lalu ini tertutup tentang penyakitnya sehingga teman-temannya di Slank harus aktif mencari tahu.

Hingga kini, Abdee masih rutin melakukan cuci darah dua kali dalam seminggu dan masih kesulitan menemukan pendonor ginjal.

Menanggapi kabar yang beredar bahwa anak Abdee ingin mendonorkan organ tubuhnya itu, Bimbim mengatakan tidak bisa karena anak sang gitaris itu belum berusia 18 tahun.

Menurut Bimbim, ada penggemar yang ingin mendonorkan ginjalnya untuk Abdee namun terkendala golongan darah.

"Sampai saat ini belum ada yang cocok golongan darahnya," kata Bimbim.

Abdee menderita gagal ginjal stadium akhir sejak 4,5 tahun yang lalu dan mempertimbangkan untuk melakukan transplantasi.

Abdee Negara memutuskan rehat paling tidak selama setahun untuk menjalani terapi mengatasi penyakit gagal ginjal yang dideritanya.

Slank memastikan tidak akan ada pemain tambahan (additional player) yang menggantikan sang gitaris.

Keyword: slank, abdee slank, abdee sakit, abdee negara, abdee slank sakit, abdee slank ginjal.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,