Persib Fokus Hadapi Babak 16 AFC Cup

Persib Fokus Hadapi Babak 16 AFC Cup

Bandung - Sepak Bola Indonesia saat ini dalam bayang-bayang sanksi dari FIFA, pasalnya kisruh yang terjadi anatara PSSI dan Menpora hingga kini belum kunjung usai. Meski begitu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menuturkan, pihaknya tetap fokus mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi babak 16 AFC Cup 2015.

Skuat Maung Bandung akan menghadapi runner up dari grup F yakni Kitchee SC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015) mendatang.

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, telah menginstruksikan Atep dan kawan-kawan, untuk tidak terpengaruh dengan kondisi yang terjadi di dalam sepak bola nasional, dan fokus meraih tiga poin di hadapan puluhan ribu bobotoh.

"Saya sudah bilang ke pemain enggak usah mikir kemana-mana dulu, kita fokus ke pertandingan aja, lolos delapan besar, setelah itu kita tunggu tanggal 29 Mei haslinya seperti apa," kata Djadjang di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (19/5/2015)

Seperti diketahui, sebelumnya federasi sepak bola tertinggi di dunia, FIFA telah memberikan surat kepada PSSI, agar segera menyelesaikan kisruh dengan Menpora. 

 
FIFA pun memberikan batas waktu hingga 29 Mei bagi PSSI untuk menyelesaikan masalahnya, dan jika sampai tanggal tersebut kisruh masih belum selesai, maka diprediksi FIFA akan menjatuhkan sanksi kepada sepak bola Indonesia. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:,