GGMH, Harkitnas Momentum Berantas Korupsi

GGMH, Harkitnas Momentum Berantas Korupsi

Massa GGMH saat menggelar aksi di depan gedung DPRD Jabar pada Harkitnas. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Puluhan massa yang tergabung dalam GGMH (Gerakan Ganyang Mafia Hukum) siang tadi melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Jl. Diponegoro No. 27, Kota Bandung. Massa GGMH menuntut dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional, bangsa Indonesia harus terbebas dari para koruptor yang menyengsarakan rakyat.

 

Menurut koordinator GGMH, Torkis Parlaungan Siregar, Harkitnas harus menjadi spirit bagi para pejabat dalam bekerja dan mengabdi kepada masyarakat.

 

“Jadi pejabat itu harusnya bekerja dengan baik bukan malah mencari kekayaan untuk diri sendiri dan keluarga. Jika pejabat di Indonesia pada korupsi, semua rakyat akan mengutuk dan mengecamnya,” ungkap Torkis di Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (20/05/2015).

 

Pada Hari Kebangkitan Nasional GGMH mengajak semua masyarakat Indonesia untuk bangkit melawan semua tindak pidana korupsi dimana pun berada. “Mari kita semua bangkit melawan perbuatan praktek korupsi yang merugikan kehidupan rakyat, bangsa, dan negara,” paparnya.

 

GGMH menuntut pemerintah lebih tegas lagi melakukan penyelamatan terhadap tindakan korupsi, yang semakin masif saat ini. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,demo,