Massa HMI Tuntut Janji Kampanye Presiden

Massa HMI Tuntut Janji Kampanye Presiden

Massa HMI Tuntut Janji Kampanye Presiden

Bandung - Puluhan massa dari aliansi Mahasiswa HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Kota Bandung, menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (20/10/2014) siang.

Dalam aksinya mereka akan mengawal kepemipinan baru Presiden dan Wakil Presiden baru Jokowi - Jusuf Kalla yang dilantik hari ini di Jakarta.

Ahyar Ar Rasyid, selaku Ketua HMI Cabang baru mengatakan, dalam aksi tersebut pihaknya menuntut terhadap pemerintahan presiden baru untuk menuntaskan permasalahan yang hingga kini belum selesai.

"Kami menuntut pemerintahan baru mampu menyelesaikan segala kasus yang tidak selesai di era SBY - Boediono, juga yang tidak selesai sebelumnya," ujar Rasyid kepada wartawan.

Dia menjelaskan, presiden baru harus bisa mengambil sikap dengan suhu politik saat ini, selama pemikiran mereka mampu membangun bangsa jangan pernah takut.

"Kami akan terus mengawal pemerintahan baru ini, terutama terhadap janji-janji mereka. Apabila terjadi penyelewengan kami akan kembali turun ke jalan menuntut janji mereka," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,