Seniman Bandung Sambut Jokowi dengan Syukuran

Seniman Bandung Sambut Jokowi dengan Syukuran

Seniman Bandung gelar aksi teathrikal di Sungai Cikapundung, Senin siang (20/10/2014)

Bandung - Para Seniman Kota Bandung gelar aksi teathrikal di Sungai Cikapundung Kota Bandung, Senin  (20/10/2014) siang. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk puji dan syukur kepada Allah SWT, atas terpilihnya dan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden baru Jokowi - Jusuf Kalla yang nantinya diharapkan mampu membangun bangsa Indonesia yang adil dan sejahtera.


Hal tersebut diungkapkan Isa Perkasa, selaku perupa seniman yang ikut dalam prosesi kegiatan kepada wartawan.

"Kami lakukan syukuran setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden baru Jokowi - Jusuf kalla dilantik hari ini , kenapa kita ada di sungai karena melihat sungai kotor ini nantinya akan diurus dengan baik dan akan menjadi bersih. Harapan kami juga doa dari seniman di sini akan sampai ke laut dan dunia," ungkap Isa.

Dirinya menjelaskan, sangat optimis terhadap presiden baru ini nantinya karena sistem pemerintahan mampu diurus secara profesionan dan korupsi akan terkikis.

"Ini adalah bentuk optimisme kami dari para Seniman "Ngajeprut" terhadap presiden baru yang kami usung dari awal, mudah mudahan ke depannya rakyat sejahtera dan bebas korupsi," jelasnya.

Sosok Jokowi bagi dirinya dirasakan sangat negarawan dan memahami negeri ini.

"Saya yakin akan membawa maju negara ini setidaknya hingga 50 persen," Tutup Isa.

Pantauan CikalNews.com, para seniman tersebut melakukan selebrasi gaya masyarakat, dengn membagikan tumpeng, doa, nyayian Indonesia Raya sebagai bentuk dukungan mereka terhadap presiden baru yang tengah dilantik di Jakarta hari ini.(Ode)**

.

Categories:Bandung,