Pramusim Batal Persib Dibangkitkan Semangatnya

Pramusim Batal Persib Dibangkitkan Semangatnya

Cimahi - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan skuat Maung Bandung ngdrop usai mengetahui turnamen pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015 batal digelar oleh PT LIGA Indonesia. Karena LIGA tidak mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Dikatakan pelatih yang karib disapa Djanur ini, para penggawanya mengetahui sencara langsung informasi dibatalkan turnamen pra musim dari pemberitaan, saat Atep dan kawan-kawan di dalam bis perjalanan menuju Lapangan Pusdik Armed, Kota Cimahi, Rabu (20/5/2015).

"Sempat membuat pemain agak sedikit down lagi jelang latihan. Di bis pada ngeliatin media online. Artinya mereka mulai lagi agak terasa mental pemain," ucap Djadjang ditemui di Lapangan Pusdik Armed, Kota Cimahi, Rabu (20/5/2015).

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, megetahui hal tersebut pihaknya langsung mencoba memberikan suntikan motivasi kepada Atep dan kawan-kawan agar semangat mereka kembali bangkit, apalagi tim kebanggan bobotoh ini pada tanggal 27 Mei mendatang, akan tampil di babak 16 AFC Cup 2015 melawan Kitchee SC, di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Jadi tugas saya membangkitkan mereka. Yang penting kita fokus dulu ke tanggal 27. Yang kita pikir itu setelah itu baru memikirkan yang lain. Karena bagaimanapun sangat berdampak," ucapnya.

Dikatakannya tidak mudah mengembalikan rasa down seseorang."Buat saya sebagai pelatih tidak gampang. Untuk memelihara motivasi dalam keadaan situasi seperti ini tidak gampang. Pasti sebagai manusia sangat berpengaruh. Mental pemain saya takut tidak semangat lagi. Itu yang saya pikirkan. Apalagi mereka berpikir rasionalisasi gaji dan segala macam. Terpikir oleh mereka. Ini buat saya gak gampang," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,