Pacar dan 5 Pemuda Gagahi Seorang Remaja Putri

Pacar dan 5 Pemuda Gagahi Seorang Remaja Putri

Ilustrasi.(Net)

Tangerang - Aparat Polresta Tangerang, Banten, menciduk enam pelaku pemerkosaan terhadap remaja Mn (17) di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, setelah beberapa hari menghilang.

"Pertama kali kami meringkus adalah Mi (23) pacar Mn di rumahnya atas laporan orang tua korban," kata Kapolsek Mauk AKP Suhendar di Tangerang, Kamis (21/5/2015).

Setelah itu, pihaknya menangkap lima pelaku lainnya, yakni An (24), Sn (23), Mn (21), Ag (20), dan Sm (24) di tempat berbeda.

Para pelaku dijerat Pasal 81 UU No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Dalam laporan orang tua korban bahwa anaknya diajak mengunakan sepeda motor oleh Mn dengan alasan membeli pulsa telepon selular (ponsel).

Namun hingga pukul 22.00 WIB belum juga kembali dan menyusul ke rumah Mn di Desa Ketapang, tapi sampai pukul 23.30 WIB tidak kembali.

Orang tua korban kaget ketika anaknya pulang pagi hari dalam kondisi pakaian lusuh dan sobek serta ada bercak darah.

Atas perbuatan itu, akhirnya orang tua korban melaporkan ke aparat Polsek Mauk agar dapat diusut sesuai hukum yang berlaku.

Pelaku utama yang memperkosa adalah Mi, setelah itu dia menyuruh lima rekan lainnya melakukan tindakan serupa.

Sebelumnya, pihaknya menyeret pelaku Am (32), seorang guru agama karena memperkosa Ns (17) yang merupakan murid di suatu tempat di Kecamatan Mauk.

Dia mengatakan tindakan tersebut dilakukan di rumah korban, saat orang tua tidak berada di rumah akibat dirawat di rumah sakit. (AY)

.

Categories:Daerah,
Tags:kriminal,