Inter Milan dan Napoli Berbagi Angka 2-2

Inter Milan dan Napoli Berbagi Angka 2-2

Inter Milan dan Napoli Berbagi Angka 2-2

Milan - Inter Milan dan Napoli harus puas berbagi angka 2-2 dalam pertandingan lanjutan Liga Italia, Minggu (19/10/2014) waktu setempat. Dua gol Napoli dicetak Jose Callejon. Sedangkan dua gol balasan Inter Milan dilesakkan Fredy Guarin dan Hernanes.

Pertandingan dua tim berkelas Liga Italia tersebut, sempat berlangsung membosankan selama 78 menit, sebelum permainan mereka menjadi menarik di saat kedua tim berbagi empat gol pada 12 menit terakhir.

Hasil imbang tersebut memberi rasa lega kepada pelatih Inter Walter Mazzari, yang posisinya terancam setelah dua kekalahan beruntun di mana timnya kemasukan tiga gol.

Callejon membawa Napoli unggul pada menit ke-79 setelah bek Inter Nemanja Vidic menyundul bola lemparan ke dalam tertuju lurus kepada jalur lari lawannya itu, dan Guarin membalasnya tiga menit kemudian ketika ia tidak terkawal pada tendangan sudut.Napoli kembali unggul ketika sepakan Callejon melewati Samir Handanovic setelah lolos dari perhatian para pemain bertahan Inter, namun Hernanes, yang tidak dikawal, membalasnya dengan sundulan untuk menyelamatkan Inter.  (AY)

.

Categories:Sepak bola,