Benzema Terancam Absen Lawan Getafe

Benzema Terancam Absen Lawan Getafe

Penyerang asal Prancis Karim Benzema

Madrid - Penyerang asal Prancis Karim Benzema kemungkinan besar tidak akan tampil pada pertandingan terakhir Real Madrid di Liga Spanyol musim ini, saat menjamu Getafe pada Sabtu (23/5/2015), setelah hasil pengujian memperlihatkan ia mengalami robek otot paha.

"Setelah dilakukan sejumlah tes pada Karim Benzema pada hari ini, terungkap adanya robekan di otot rectus femoris kanannya," kata Real, yang dipastikan akan finis di peringkat kedua di bawah tim juara Barcelona, melalui situs resmi mereka (www.realmadrid.es).

Benzema, yang menjalani musim 2014/2015 yang mengecewakan, baru kembali dari cedera lutut yang membuatnya menepi pada sejumlah pertandingan penting di Liga Champions dan liga domestik.

Pemain 27 tahun ini mencetak 22 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi, catatan yang buruk untuk standarnya dan merupakan salah satu penyebab mengapa Real gagal memenangi satu trofi pun dari tiga trofi pada musim ini.

Mereka disingkirkan Juventus di semifinal Liga Champions, dieliminasi Atletico Madrid pada 16 besar Piala Raja, dan tertinggal empat angka dari Barca di Liga Spanyol dengan satu pertandingan tersisa. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,