Album Baru Sistar Tetap Usung Konsep Imej Seksi

Album Baru Sistar Tetap Usung Konsep Imej Seksi

Girlband K-Pop "Sistar" .(Net)

Seoul - Sebuah girlband K-Pop "Sistar" tampaknya tetap mengusung imej seksinya, dalam meluncurkan album barunya. Sistar sukses pada tahun 2014 dengan karyanya Touch My Body dan I Swear ,yang sempat merajai deretan tangga lagu di Korea.
 
Dalam waktu dekat, Sistar kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karyanya yang hampir rampung digarap. Agensi yang mengasuh Sistar, Starship Entertainment sempat juga menyatakan sedikit membocorkan. Sistar akan  tetap mengusung konsep seksi yang menjadi ciri khasnya.
 
Seperti diberitakan Star Daily, belum lama ini para personel yang terdiri atas Hyolyn, Bora, Soyou dan Dasom tersebut dijadwalkan menelurkan album terbaru sekitar Juni mendatang. Sistar masih disibukkan dengan proses penyelesaian albumnya.

Setelah kurang lebih hampir satu tahun dengan karya terakhirnya di 2014, SISTAR bersemangat menyapa penggemarnya. Mereka berjanji menyuguhkan karya yang terbaik untuk penggemar.
 
Selama ini, personel Sistar sendiri memang sibuk dengan kegiatan solonya, termasuk tampil di berbagai variety show di Korea Selatan. Namun, kini Sistar akan fokus dengan kegiatan groupnya. Setelah album barunya rilis, kegiatan promosi tampil di acara musik akan dilakukan.
Sebelumnya, Sistar pun diminta tampil dalam majalah fesyen 1st Look, dengan menunjukkan kemolekan tubuhnya. Dengan mengenakan pakaian olahraga berupa celana stretch dan sport bra hingga setiap lekukannya tampak jelas. (Jr.)**

 

.

Categories:k-wave,
Tags:korea,