Persib Kecewa Slangor FA Tanpa 9 Pemain Inti

Persib Kecewa Slangor FA Tanpa 9 Pemain Inti

Pelatih persib Bandung Djajang Nurdjaman.(Foto:Net)

Bandung - Sangat disayangkan memang apabila Selangor FA memang tidak diperkuat oleh sembilan orang pemain inti, karena tengah dipanggil Timnas Malaysia senior maupun U-23.
 
Meski begitu, menurut pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman kemenangan tetap menjadi target pelatih yang diakrab disapa Djanur iitu. Persib berhadapan dengan Selangor FA di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015) sore ini.

"Disayangkan juga (9 pemain tidak ikut bermain), tapi Selangor dihuni deretan pemain prima. Meski laga persahabatan kami tetap mengincar kemenangan," kata Djanur.

Menurutnya, laga ini merupakan salah satu ajang persiapan yang ideal sebelum Persib menghadapi Kitchee SC di babak 16 besar AFC Cup 2015 mendatang. "Sebagai persiapan terakhir, karena waktunya pas dan kualitas Selangor FA berimbang dengan Kitchee," tuturnya.

Dalam pertandingan nanti, Djanur berencana menduetkan Ahmad Jufriyanto dengan Abdulrahman. "Pertandingan melawan Selangor FA menjadi bekal yang bagus untuk pertandingan AFC pada 27 Mei nanti (melawan Kitchee SC). Kita akan coba beberapa taktik," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:persib,