Kenakan Rok Lebih Pendek Jika Ingin Diskon Lebih Besar

Kenakan Rok Lebih Pendek Jika Ingin Diskon Lebih Besar

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jinan - Sebuah sensasi kembali ditawarkan restoran di Cina, dengan memberikan penawaran unik bagi para pengunjung terutama bagi kaum hawa. Manajemen restoran bahkan akan memberikan diskon khusus kepada pelanggan perempuan yang memakai rok mini.
Seperti dilansir Dailymail.com  belum lama ini, sebelum masuk ke dalam restoran "Jia Hot Pot" yang berada di Jinan, Cina, para karyawan akan mengukur seberapa pendek rok yang dikenakan para pelanggannya. Semakin pendek rok yang dikenakan, maka mereka akan memberikan diskon yang semakin besar. 
Para pengunjung perempuan yang mengenakan rok mini hingga 33 cm di atas lutut, akan menerima diskon hingga 90 persen. Sedangkan perempuan yang memakai dress batasnya harus sampai 8 cm ndi atas lutut bisa mendapatkan diskon 20 persen.
Ya, menurut pemilik restoran, promosi itu bertujuan untuk menarik massa yang lebih banyak datang ke restorannya. "Kami ingin memulai kampanye untuk mempromosikan restoran Jia Hot Pot agar menarik para pengunjung," kata Eason Yang, pemilik Jia Hot Pot.
Promosi yang diselenggarakan hingga 24 Mei 2015 besok itu, merupakan promosi khusus yang selalu diadakan Jia Hot Pot setiap bulannya. "Restoran kami telah dibuka selama lima bulan. Kami memiliki promosi yang berbeda setiap bulannya," lanjut Yang.
 
Yang Jia Hot Pot adalah sebuah restoran terkenal di Cina yang mengawali usaha mereka di Kota Chongqing. Mereka mengklaim punya bahan-bahan makanan yang segar dan resep rahasia untuk rebusan panci panas pedas.
 
Eason sendiri mulai belajar ilmu perdagangan di Inggris selama 8 tahun. Menurutnya, dirinya ingin promosi itu membawa keberuntungan dan penjualan yang semakin meningkat. (Jr.)**
.

Categories:Unik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait