Rafael Benitez Calon Pengganti Ancelotti di Real Madrid

Rafael Benitez Calon Pengganti Ancelotti di Real Madrid

Rafael Benitez

Rafael Benitez, yang saat ini menjadi manajer Napoli, muncul sebagai calon utama manajer di Real Madrid setelah Carlo Ancelotti diperkirakan akan meninggalkan posisinya.
Sebagaimana dilaporkan, Ancelotti diperkirakan akan meninggalkan Real setelah pertandingan terakhir melawan Getafe akhir pekan ini.
 
Real Madrid sebelumnya menolak mengomentari masa depan Ancelotti setelah klub tersebut gagal merebut trofi La Liga dan tersingkir di semifinal Liga Champions.
 
Raksasa Spanyol ini dipastikan mengakhiri musim tanpa piala setelah mereka juga gagal di turnamen Piala Raja.
Kini perundingan sedang digelar antara pihak Benitez, yang melatih di Napoli, dan klub Real Madrid. Kontrak pelatih berusia 55 tahun itu akan berakhir bulan depan, namun sejauh ini belum dicapai kesepakatan.
 
Benitez meniti kariernya sebagai pelatih di Real Madrid B dan telah melatih Valladolid, Osasuna, Extremadura, Tenerife, Valencia, Liverpool dan Inter Milan.
Ketika memimpin Liverpool, Benitez mengantarkan klub itu menjuarai Liga Champions tahun 2005. Adapun selama melatih di Napoli, ia juga berhasil membawa klub tersebut menjuarai Coppa Italia seperti dilansir BBC. (Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,