Djanur Kantongi Kekuatan Tim Persebaya

Djanur Kantongi Kekuatan Tim Persebaya

Djanur Kantongi Kekuatan Tim Persebaya

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, dirinya sudah mengetahui kekuatan Persebaya Surabaya saat menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (22/10/2014) nanti.

‘Yang jelas saya sudah mengantongi kekuatan Persebaya Surabaya dalam pertandingan lanjutan babak 8 besar Liga Super Indonesia. Kekuatan mereka terfokus pada distribusi yang digulirkan dari Isaac Puppo dan aksi individu yang dilakukan striker andalah Persebaya Surabaya, Greg Nwokolo,” ungkap  Djanur –panggilan akrab Djadjang Nurdjaman--- kepada wartawan usai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (20/10/2014).

Sebab itu, tambah Djanur, Persib menargetkan mampu meraih 3 poin dalam pertemuan kedua dengan Persebaya Surabaya tersebut. Karena dengan kemenangan tersebut setidaknya mampu mengantarkan Persib ke babak semifinal. “Sebab itu target 3 poin di kandang sendiri merupakan harga mati,” tegasnya sambil menyebutkan, pasukannya sudah siap mengamankan target 3 poin tersebut.

Seperti diketahui, dalam pertemuan pertama di kandang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (14/10/2014) lalu, Persib Bandung berhasil menahan imbang timBajul Ijo dengan skor 1-1. Saat itu Persib sempat unggul 1-0 lebih dulu, sebelum disamakan Persebaya Surabaya melalui gol bunuh diri bek Persib Supardi Nasir. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,