Milos Raonic Mundur dari Prancis Terbuka

Milos Raonic Mundur dari Prancis Terbuka

Milos Raonic Mundur dari Prancis Terbuka

Paris - Petenis peringkat enam dunia Milos Raonic mengundurkan diri dari Prancis Terbuka pada Jumat (22/5/2015) WIB setelah gagal memulihkan diri dari operasi kaki.

"Saya sedih karena terpaksa mengundurkan diri dari Roland Garros tahun ini, saya mengusahakan yang terbaik untuk kembali dan sehat tepat waktu setelah operasi," tulis petenis Kanada berusia 21 tahun itu di akun Twitternya.

"Saya akan meneruskan rehabilitasi saya dan menjalani persiapan untuk 100 persen kuat di Wimbledon dan Queens. Terima kasih untuk cinta dan dukungan Anda." Pengunduran diri Raonic akan membuat juara sembilan kali Rafael Nadal naik ke posisi unggulan keenam pada undian Jumat untuk Prancis Terbuka, yang akan dimulai pada Minggu.

Raonic menjalani operasi di kaki kanannya setelah disingkirkan Andy Murray di perempat final Madrid Terbuka dua pekan silam.

Ia pertama kali mengalami cedera tersebut di Monte Carlo Masters pada April, di mana dirinya terpaksa mengundurkan diri dari pertandingan delapan besar melawan Tomas Berdych.

Penampilan terbaik Raonic di Prancis Terbuka terjadi tahun lalu, ketika ia menembus perempat final di mana ia kemudian kalah 'straight set' oleh Novak Djokovic. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:,