Hazard Tak Hadiri Penghargaan Pemain Terbaik Versi FWA

Hazard Tak Hadiri Penghargaan Pemain Terbaik Versi FWA

London - Bintang Chelsea Eden Hazard tidak dapat menerima penghargaan Pemain Terbaik versi Pewarta Sepak Bola Inggris (FWA) pada Jumat (22/5/2015) WIB setelah menjalani operasi gigi untuk mencabut tiga gigi gerahamnya.

Hazard memuncaki jajak pendapat para pewarta dengan raihan suara 53 persen, mengungguli penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane yang menghuni peringkat kedua, dan semestinya mendapatkan penghargaan itu pada acara 'gala dinner' di London.

Bagaimanapun, gelandang Belgia berusia 24 tahun itu, yang memainkan peran kunci pada kesuksesan Chelsea meraih gelar Liga Utama Inggris musim ini, tidak mampu menghadiri acara tersebut karena ia sedang memulihkan diri dari operasi cabut gigi.

"Terima kasih banyak kepada Anda para Pewarta Sepak Bola Inggris yang telah memilih saya sebagai pemain terbaik. Saya meminta maaf tidak dapat berada di sana malam ini, namun untuk Anda ketahui saya sangat bangga terhadap penghargaan besar ini," tulisnya melalui Twitter.

Pernyataan dari FWA berbunyi, "Pemain Terbaik 2015 Eden Hazard menjalani operasi gigi darurat dan tidak akan mampu mengambil penghargaan ini sebagai sosok pribadi." "Hazard berupaya menunda operasi namun harus menjalani pencabutan tiga gigi geraham pada Rabu, dan masih merasa sakit."(AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,