Cynthiara Alona Tak Terima Disuruh Keluar dari Persidangan

Cynthiara Alona Tak Terima Disuruh Keluar dari Persidangan

Suasana sidang cynthiara alona. (Foto: Dudung/cikalnews)

Banten-Menjadi saksi di persidangan kasus penipuan dirinya, artis Cynthiara Alona sempat adu mulut dengan terdakwa Bambang Putrama di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten.

"Kamu (terdakwa) ngomongnya yang bener, jangan memberikan keterangan menipu juga," ucap Cynthiara Alona saat persidangan berjalan, Kamis (21/5/2015) sore di PN Tangerang, Banten.

Suasana persidangan pun semakin memanas ketika pengacara dari Bambang juga membentak Cynthiara Alona dan meminta agar Hakim Ketua menyuruh Chyntiara Alona keluar dari jalannya persidangan.

"Pak Hakim Ketua, jika saksi gak mau diam, suruh keluar aja,"ucap Yupen Hadi, pengacaranya Bambang.

Spontanitas, bintang film panas ini pun tak kalah hebatnya menjawab kuasa hukum terdakwa, Bambang.

"Hello man, saya ini korban, duit Rp. 750 juta itu tidak sedikit, masak saya disuruh keluar? Ini negara hukum, makanya saya ke sini untuk meminta keadilan," kata Cynthiara Alona dengan suara membentak.

Melihat kegaduhan tersebut Abner Situmorang, selaku Ketua Hakim dalam persidangan itu menyela pembicaraan.

"Kamu (terdakwa) kalau salah, ya ngaku salah saja, jangan ngomongnya berbelit-belit dan mutar-mutar,"ucap Abner Situmorang.

Bintang film 'Diperkosa Setan' ini, juga mengaku tidak merasa menandatangani surat perjanjian dengan Bambang.

"Itu bukan tanda tangan saya dan materainya juga beda, saya enggak pernah pakai materai berwarna kuning,"ucap bintang sinetron 'Cinta Jangan Buru-Buru' ini.
Disidang yang ketiga ini, Alona juga menjelaskan jika dirinya sudah mentransfer uang Rp. 750 Juta selama tiga tahap untuk bisnis investasi Rumah Sakit Pertamina Jakarta dari proyek awal senilai Rp. 1,2 milyar.

"Ternyata proyek di RS Pertamina itu enggak ada. Saya juga enggak dapat untung apa-apa selama 3 bulan yang dijanjikan Rp. 300 juta itu. Jaminan yang mereka berikan satu mobil Toyota Alpard dan dua SHM tanah itu ternyata bukan atas nama mereka, melainkan milik orang lain,"ucap bintang film 'Ku Tunggu Jandamu' ini.

Sidang akan dilanjutkan pada 26 Mei 2015 dengan adenda keterangan saksi terdakwa dan keterangan saksi korban. (Ode)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,