Sipir D Ditangkap BNN Lapas Banceuy Merasa Terpukul

Sipir D Ditangkap BNN Lapas Banceuy Merasa Terpukul

ilustrasi sipir penjara

Bandung - Tertangkapnya D oleh pihak BNN Jakarta, tentunya mencoreng nama hukum di Indonesia, pihak Lapas Narapidana Narkoba Banceuy tempat D bekerjapun cukup terpukul atas kejadian ini.

Hal tersebut diakui Kalapas Banceuy, Agus Irianto kepada wartawan di Lapas Banceuy, Soekarno Hatta Kota Bandung, Jumat (22/5/2015).

"Saya cukup terpukul dengan kejadian ini, salah satu staf saya ditangkap dengan kasus narkoba," ucapnya.

Dirinya menjelaskan, sangsi tegas tentunya akan diberikan kepada anak buahnya yang melakukan pelanggaran tersebut.

"Tentunya akan diberikan sangsi tegas,  tetapi nanti kita lihat dulu bagaimana keputusan hukumannya, semua saya serahkan kepada mekanisme hukum. Kita sudah komitmen memerangi narkoba kalau memang sudah terbukti ya kita serahkan kepada hukum," ungkapnya.

Selain itu menurut Agus, sangat sulit mengidentifikasi masalah narkoba ini. Pasalnya banyak orang yang ingin menyelundupkan narkoba ke Lapas Narkoba.

"Namanya lapas narkoba, pasti banyak orang yang ingin menyelundupkan ke sini. Berbagai modus dilakukan oleh sebab itu akan kami evaluasi," paparnya.

Saat ditanya sesuai informasi tersangka D diindikasi merupakan kurir jaringan Iran, apakah mungkin tersangka jaringan tersebut berasal dari dalam Lapas, dirinya menegaskan bukan dari dalam lapas.

"Sementara ini informasinya jaringan dari luar lapas Banceuy, memang WN Iran di lapas Baneuy ada 8 orang tapi bukan dari sini," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,