Selangor Kembali Samakan Kedudukan 2-2

Selangor Kembali Samakan Kedudukan 2-2

Bandung - Selangor FA untuk sementara kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2, dalam pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015) malam menghadapi Persib.

Sebelumnya Maung Bandung sempat unggul 2-1 di awal babak kedua, gol yang membawa Persib unggul atas Selangor ini dicetak oleh M. Ridwan pada menit ke 55. Pemain bernomor punggung 23 ini berhasil merobek gawang tim asal Malaysia ini usai mendapatkan umpan dari Ilija Spasojevic.

Selangor sendiri menyamakan kedudukan menjadi 2-2, tidak lama dari gol kedua Persib, mereka merobek gawang I Made Wirawan dua menit berselang, melalui sundulan Leandro Dos Santos, yang tidak dapat dibendung oleh I Made.

Pada babak pertama, skuat Maung Bandung sempat unggul lebih dulu yang dicetak oleh Atep pada menit 33. Pemain bernomor punggung 7 ini, berhasil merobek gawang tim asal Malaysia ini, setelah melakukan solorun dari rusuk sebelah kiri, bola sepakan Atep dari sudut sempit.

Sedangkan gol penyeimbang dari Selangor di babak pertama menjadi 1-1, dicetak oleh pemain asal Jember, Andik Vermansyah dua menit dari gol yang dicetak oleh kapten tim Persib, Atep. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,