Djanur Puji Performa Skuatnya

Djanur Puji Performa Skuatnya

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman .(Net)

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memuji performa anak asuhnya yang tampil baik, dalam pertandingan uji coba menghadapi tim asal Malaysia, Selangor FA di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015) malam. Dalam laga tersebut Persib mampu mengungguli Selangor dengan skor 4-2.

Dikatakan Djadjang, hasil maskimal di laga uji coba internasional tersebut memperpanjang trend positif pasukannya saat menghadapi tim asing, terutama di beberapa pertandingan terakhir di ajang AFC Cup 2015.

"Selamat kepada pemain kami yang telah memenangkan pertandingan dengan skor 4-2, saya perlu apresiasi penampilan pemain yang masih bisa mempertahankan performanya karena hasilnya selalu positif dari enam pertandingan," kata Djadjang usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5/2015) malam.

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, dengan hasil ini membuktikan Atep dan kawan-kawan bisa menjaga permainannya. "Artinya kita masih bisa menjaga performa," ucap pelatih yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Pertandingan menghadapi Selangor sendiri menurut Djadang, menjadi persiapan dan modal yang cukup bagus bagi skuatnya sebelum tampil di babak 16 besar AFC Cup 2015 melawan tim asal Honkong, Kitchee SC, Rabu (27/5/2015) mendatang.

"Pertandingan persahabatan kali ini cukup bermanfaat untuk menghadapi pertandingan di tanggal 27 Mei nanti, karena lawan uji coba kami pada hari ini memberikan perlawanan sangat bagus," jelasnya.(AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,