Bandung juga Dihiasi Lampion Sambut Jokowi-JK

Bandung juga Dihiasi Lampion Sambut Jokowi-JK

Pesta Lampion di depan Gedung DPRD Jabar yang dilakukan oleh puluhan simpatisan Presiden wakil Presiden Baru Jokowi - JK, Senin petang (20/10/2014)

Bandung - Puluhan massa  pendukung Jokowi - Jusuf Kalla  berkumpul di depan Kantor DPRD Jabar, mereka menggelar pesta lampion sebagai bentuk luapan kegembiraan mereka atas terpilih dan dilantiknya Presiden baru Jokowi - Jusuf Kalla, Senin (20/10/2014) petang.

Yanti Novianti, koordinator kegiatan tersebut mengatakan, 27 lampion bertuliskan berbagai harapan masyarakat dengan dilantiknya presiden baru diterbangkan. "Kita menerbangkan 27 lampion, ini sebuah simbol di mana tanggal 20 Jokowi - Jusuf Kalla dilantik dan Jokowi adalah Presiden ke-7 RI," ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, seluruh lapisan masyarakat menginginkan berbagai program yang dijanjikan Presiden dan Wakil Presiden baru bisa terealisasi. "Mudah-mudahan program mereka bisa berjalan, terutama di bidang kesehatan untuk semua masyaraka, program birokrasi pun tidak lagi jelimet," jelasnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:jokowi,