Emil, Jokowi Diyakini Bisa Tangani Masalah di Daerah

Emil, Jokowi Diyakini Bisa Tangani Masalah di Daerah

Emil, Jokowi Diyakini Bisa Tangani Masalah di Daerah

Bandung - Walikota Bandung Ridwan Kamil mengucapkan selamat atas dilantiknya Joko Widodo dan Jusuf Kalla, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI yang baru.

"Saya mengucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan Pak JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI yang baru," katanya, di Plaza Balai Kota Bandung, Senin (20/10/2014) petang.

Walikota menjelaskan, dengan pemikiran-pemikirannya kedua pemimpin baru tersebut diharapkan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. "Kita semua berharap Indonesia bisa menuju ke arah pembaharuan dengan gagasan-gagasan barunya Pa Jokowi - JK ini," jelasnya.

Dengan latar belakang pernah memimpin daerah, Jokowi bisa menyelesaikan segala macam permasalahan di berbagai daerah Indonesia.

"Kami sangat berharap banyakterhadap Pak Jokowi untuk bisa memahami permasalahan yang ada di daerah, sehingga untuk perbanruan tidak terlalu sulit," ungkapnya.

Tak lupa Walikota Bandung juga berterimakasih kepada kedua pasangan tersebut, karena memakai sepatu produksi Cibaduyut saat dilantik. Seperti diketahui, Jokowi-JK menggunakan sepatu JK Colection, Cibaduyut saat pelantikan tadi siang .

" Terima kasih juga Pak Jokowi dan Pak JK, telah memakai sepatu dari Cibaduyut produksi Bandung," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,