Korban Kecelakaan KA Bangunkarta Diboyong ke RS Ciremai

Korban Kecelakaan KA Bangunkarta Diboyong ke RS Ciremai

Sedikitnya dua orang penumpang menjadi korban luka-luka pada kecelakaan kareta api (KA) eksekutif Bangunkarta, yang menghantam kereta barang di Cirebon. Para penumpang pun masih tertahan di Stasiun Waruduwur, Cirebon.(Net)

Cirebon - Sedikitnya dua orang penumpang menjadi korban luka-luka pada kecelakaan kareta api (KA) eksekutif Bangunkarta,  yang menghantam kereta barang di Cirebon. Para penumpang pun masih tertahan di Stasiun Waruduwur, Cirebon.
 
"Dua orang penumpang sementara ini yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke RS Ciremai, Cirebon," kata Kepala Humas Daops III Cirebon, Supriyanto, Sabtu (24/5/2015) malam.
 
Sebelumnya, Kereta Eksekutif Bangunkarta jurusan Jakarta-Surabaya mengalami insiden tabrakan dengan kereta barang di Cirebon sekitar pukul 18.40 WIB. Proses evakuasi rangkaian kereta maupun para penumpang, hingga saat ini masih terus dilakukan oleh pihak PT KAI.
 
Menurut Kepala Humas Daops III Cirebon, Supriyanto, terdapat dua korban luka yang tengah mendapat perawatan intensif di RS Ciremai, Cirebon. "Merekan masih dalam penanganan petugas di lapangan, termasuk menyelidiki penyebab kecelakaan," kata Supriyanto.
 
Ditambahkan, saat ini pihaknya dibantu pihak kepolisian masih berupaya mencari dan mengevakuasi penumpang yang masih terjebak di dalam kereta api tersebut. "Informasinya baru dua yang mengalami luka, kami masih melakukan evakuasi rangkaian kereta," katanya.(Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kecelakaan,