Mobil Ical Tiba di Rumah Dinas Wapres

Mobil Ical Tiba di Rumah Dinas Wapres

Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie.(Net)

Jakarta - Mobil Toyota Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B 1237 TYM yang diperkirakan ditumpangi oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie tiba di rumah dinas Wakil Presiden RI.

Ical demikian panggilan akrab Aburizal Bakri tiba di rumah dinas Wapres, Sabtu (23/5/2015) sekitar pukul 21.04 WIB dengan diikuti oleh satu mobil Lexus berwarna hitam dengan nomor polisi B 2 KMP yang diperkirakan milik Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla berencana membicarakan teknis islah penyelesaian konflik dualisme kepemimpinan partai antara Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.

Kalla yang juga menjabat sebagai Wakil Presiden RI ditemui di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Sabtu (23/5) petang, mengatakan bahwa dirinya akan melakukan pertemuan tahap kedua dengan Agung dan Bakrie guna membicarakan teknis islah.

"Ya, teknisnya lah kita bicarakan," ujar Kalla.

Ketika ditanya mengenai rencana pertemuan dengan Ical, Sabtu petang, Kalla mengatakan bahwa dirinya akan tetap berada di rumah dinas Wapres RI.(Ode)**
.

Categories:Politik,
Tags:politik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait