Madrid Tutup Musim dengan Gasak Getafe 7-3

Madrid Tutup Musim dengan Gasak Getafe 7-3

Cristiano Ronaldo (REUTERS/Sergio Perez )

Madrid - Real Madrid menutup laga pamungkas La Liga Spanyol 2014-2015 dengan pesta gol 7-3 ke gawang Getafe di Santiago Bernabeu, Minggu (24/5/2015) pagi WIB.


Megabintang Cristiano Ronaldo mencetak trigol pada paruh pertama laga dengan menyarangkan bola ke gawang Getafe pada menit 13 dan 34 serta satu lainnya dari titik putih pada menit 34.

Empat gol lainnya untuk Madrid dicetak Javier Hernandez, James Rodriguez, Jese Rodriguez dan Marcelo, masing-masing pada menit 47, 51, 71 serta 90.

Sementara Getafe membalas melalui Sergio Escudero pada menit 22, Diego Castro menit 26 dan Mehdi Lacen pada menit 42.

Kemenangan yang diwarnai pesta gol itu seolah menjadi pelipur lara dari kegagalan tim asuhan Carlo Ancelotti memperoleh satu gelar bergengsi pun musim ini.

Madrid menutup musim dengan mengumpulkan total 92 poin pada urutan kedua, dua poin di bawah juara liga Barcelona (94).

Sementara Getafe (37) harus mengakhiri musim di urutan 15 di bawah Levante (37) setelah secara head-to -headtim asuhan Pablo Franco itu kalah 4-1 karena pernah menelan kekalahan saat menjamu pesaingnya itu pada pekan ke-33 lalu.

Berikut susunan pemain kedua tim sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Real Madrid (4-3-3): Iker Casillas (PG); Alvaro Arbeloa (Daniel Carvajal), Pepe (Raphael Varane), Nacho, Marcelo; Asier Illarramendi, Toni Kroos, James Rodriguez; Jese Rodriguez, Javier Hernandez, Cristiano Ronaldo (Martin Odegaard)
Pelatih: Carlo Ancelotti

Getafe (4-2-3-1): Jordi Codina (PG); Vigaray, Naldo, Alecis, Sergio Escudero; Juan Rodriguez (Alex Felip), Mehdi Lacen; Pedro Leon (Ivi), Diego Castro (Baba), Pablo Sarabia; Fredy Hinestroza

Pelatih: Pablo Franco.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,